LAPORAN PERTANGGUNGJAWABAN HMJ TADRIS IPA PERIODE 2017

Salatiga, 24 Februari 2018 – Himpunan Mahasiswa Tadris Ilmu Pengetahuan Alam (IPA) FTIK IAIN Salatiga periode 2017 menyelenggarakan acara Laporan Pertanggungjawaban selama satu periode di Auditorium Gedung Ahmad Dahlan Kampus 3 IAIN Salatiga. Acara ini dilaksanakan dengan harapan agar dapat melakukan evaluasi yang bertujuan untuk mengetahui sejauh mana kegiatan yang dilakukan selama satu periode tersebut telah mencapai tujuan dan sasaran yang diharapkan serta mengetahui kekurangan-kekurangan yang ada.

Serangkaian acara yang dilaksanakan meliputi pelaporan pertanggungjawaban dari Badan Pengurus Harian HMJ Tadris IPA periode 2017, Departemen, dan dari ketua panitia kegiatan yang telah terlaksana selama satu periode. Acara ini dihadiri oleh pengurus HMJ Tadris IPA tahun periode 2017 dan tahun periode 2018.

Dalam acara ini, kepala jurusan Tadris IPA, Dr. Budiyono Saputro, M.Pd memberikan sambutan ” kami sampaikan terimakasih atas pengabdian dan dedikasi para pengurus HMJ Tadris IPA periode 2017 dan selamat untuk HMJ Tadris IPA periode 2018, dan saya berpesan untuk HMJ Tadris IPA periode 2018 harus berjuang untuk menjadi lebih baik dari HMJ Tadris IPA periode 2017″. Dalam acara ini juga, dilakukan penyerahan surat keputusan sekaligus serah terima jabatan kepengurusan HMJ Tadris IPA periode 2017 kepada HMJ Tadris IPA periode 2018.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *