MAKRAB ASAM BASA II(ASIK SEMALAMAM BERSAMA SCIENTIS IN LAGA)

 

Salatiga, 6 November 2017 – Himpunan Mahasiswa Tadris Ilmu Pengetetahuan Alam (IPA) FTIK IAIN Salatiga kemarin Sabtu dan Minggu (4-5/11/17) menyelenggarakan kegiaran Makrab “ASAMBASA II” di Panjiwo Outbound Park, Mungkid, Magelang. Makrab “ASAMBASA II”(Asik Semalam Bersama Scientis In Laga ) mengangkat tema “ Larutkan Perbedaan, Reaksikan Persamaan, Hasilkan Persaudaraan” dengan harapan setelah diselenggarakan acara ini seluruh mahasiswa Tadris IPA IAIN Salatiga dapat mempunyai rasa saling mengerti sesame mahasiswa, saling mengasihi sesame mahasiswa dan rasa kekeluargaan terhadap mahasiswa dan para pendidik di jurusan tadris IPA.

Serangkaian acara yang dilaksanakan meliputi penyegaran jiwa, forum silaturahmi tadris IPA, Sharing Perkuliahan, Sosialisasi HMJ dan FORMIPA, INAGURASI dan Outbond berjalan dengan lancar berkat kerjasama panitia maupun pihak yang mendukung.

Terimakasih Kepada Bapak Budiyono Saputro, selaku Ketua Jurusan Tadris IPA yang telah memberikan dukungan, serta Seluruh Dosen Jurusan Tadris IPA yang ikut hadir dan mendukung kegiatan makrab “ASAM BASA II” 2017.  Semoga diacara yang akan di selenggarakan HMJ TADRIS IPA FTIK IAIN Salatiga akan lebih baik dan bermanfaat. AAMIIN.

Salam Scientis In Laga !!! Maju Bersama Tadris IPA !!!

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *