Salatiga- 9 Juni 2017 Himpunan Mahasiswa Jurusn Tadris IPA telah melaksanakan kegiatan dengan tema Ramadhan Berbagi Kebahagiaan Bersama Tadris IPA.

      Kegiatan ini berlangsung selama 2 hari(8-9) dengan hari pertama yakni Kajian Ramadhan (Ramadhan With Tadris IPA) bertempat di aula Kampus 3 IAIN Salatiga yang dihadiri oleh seluruh mahasiswa jurusan Tadris IPA FTIK IAIN Salatiga serta dosen dan ORMAWA FTIK.Bapak Dr. Budiyono Saputro, M.Pd., selaku kajur Tadris IPA memberikan sambutan sekaligus membuka acara. Pada acara tersebut diisi tausiyah oleh Ustad Mas’ud dan diakhiri dengan berbuka puasa bersama.

      Hari ke-2 (08/06) dilanjutkan dengan bakti sosial ( Sosial Event )yang dilaksanakan di Panti Asuhan Baitul Falah, Suruh Kab. Semarang. Pada kesempatan kali ini Bapak A. Maimun, M.Ag, selaku Wakil Dekan III FTIK memberikan sambutan sekaligus menyerahkan bantuan dari mahasiswa Tadris IPA FTIK IAIN Salatiga.

     Kegiatan ini banyak memberi manfaat untuk mahasiswa jurusan Tadris IPA FTIK IAIN Salatiga dan untuk lingkungan luar terutama untuk Panti Asuhan Baitul Falah. Harapanya kegiatan ini dapat mempererat silaturrahmi antara mahasiswa dengan dosen, dan dapat meningkatkan ukhuwah Islamiyah.

    Kegiatan Ramadhan Berbagi Kebahagiaan Bersama Tadris IPA diakhiri dengan penyerahan secara simbolik Bantuan dari Tadris IPA FTIK IAIN Salatiga dan pembagian takjil oleh panitia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *