Sharing & Discussion on Culture and Education

Jumat (21/4) Jurusan Tadris IPA menyelenggarakan kegiatan bertajuk “Sharing & Discussion on Culture and Education”. Kegiatan ini diinisiasi oleh Ketua Jurusan Tadris IPA, Dr. Budiyono Saputro, M.Pd. Kegiatan dilangsungkan di Kampus 3 FTIK IAIN Salatiga. Kegiatan ini merupakan kegiatan ekstra untuk mahsiswa dalam menambah wawasan pendidikan dan kebudayaan di negara lain. Pada tahun ini Jurusan Tadris IPA Menghadirkan Mohammad Farhan Khan dari New Delhi India dan Regina Putri Sukasmi dari Universitas Indonesia.  

Budiyono menyampaikan bahwa acara ini dapat memberikan wawasan kepada mahasiswa Tadris IPA tentang budaya dan pendidikan di India dan Indonesia. Sharing & Discussion berjalan dengan sukses dan mendapat sambutan positif dari mahasiswa Tadris IPA FTIK IAIN Salatiga. Mahasiswa Tadris IPA sangat antusias terbukti dengan banyaknya pertanyaan yang muncul ketika kegiatan berlangsung. Hal ini menunjukkan mahasiswa sangat tertarik dengan tema yang diangkat. Diskusi juga dilangsung menggunakan dua bahasa yaitu Inggris dan Indonesia.

Kegiatan diakhir dengan penyerahan sertifikat kepada Mohammad Farhan Khan dan Regina. Tari Denok Semarangan menjadi penutup yang manis dari kegiatan ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *