saraSalatiga Kota(27/05). Mahasiswa merupakan penggerak utama dalam mewujudkan nilai-nilai keilmiahan suatu kampus. Peran aktifnya merupakan kontribusi nyata dalam tercapaianya visi dan misi jurusan atau program studi di kampus. Kesuksesan kegiatan-kegiatan kampus, sebagai penunjang visi misinya, menuntut adanya peran aktif seorang mahasiswa dan kerjasama serta semangat kebersamaan antar mahasiswa. Dengan demikian, kerjasama dan hubungan yang baik antar mahasiswa menjadi faktor penting dan utama.

sehan

Atas dasar pemikiran diatas, Himpunan Mahasiswa jurusan Tadris IPA IAIN Salatiga  menyelenggarakan kegiatan sarasehan antar mahasiswa jurusan Tadris IPA IAIN Salatiga. Tujuan kegiatan ini adalah sebagai wahana mewujudkan solidaritas antar Mahasiswa Jurusan Tadris IPA demi tercapainya visi dan misi jurusan Tadris IPA IAIN Salatiga.

Dalam acara ini Dr. Budiyono Saputro, M.Pd. mengisi sambutan dengan memperkenalkan Dosen-dosen Tadris IPA dan menyampaikan projek-projek yang akan dirintis untuk memberdayakan mahasiswa. Salah satunya yaitu projek tukar pelajar dengan Perguruan Tinggi di India. Dimana beliau telah menjalin relasi dengan Jawaharlal Nehru University dengan begitu mahasiswa Tadris IPA bisa untuk study di India.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *